Monday, March 21, 2016

Puisi (2)

Ayah
Oleh: Nur Amanah Ilham Atjo


Dalam keramaian itu aku terdiam
Menatap wajahmu yang tersenyum
Seakan kau bahagia
Meninggalkan kami disini

Dalam keramaian itu aku menangis
Tiada tawa yang ada hanya tangis
Seakan tak percaya
Bahwa kau telah tiada

Bagaimana bisa aku tak menangis
Sosok pahlawan yang kupunya
Sosok pelindung yang kupunya
Telah pergi untuk selamanya

Aku berusaha melawannya
Melawan semua kenyataan
Melawan semua takdir
Tapi aku sadar itu akan sia-sia

Kau pergi dengan senyum indahmu itu
Padahal kau tau sekelilingmu menangis
Kau harus tahu kalau ini berat bagiku
Bagi kami semua yang kamu tinggalkan

Ayah, aku rindu
Tolong jangan hanya tersenyum saja
Ayah, datanglah padaku
Cukup masuk kedalam mimpiku
Agar aku merasa tenang

Ayah, aku merindukanmu.

No comments:

Post a Comment