Saturday, March 19, 2016

puisi



Surat Untuk Kamu
by: Fadilatul Ulfa Churota'ayun

Assalamu’alaikum kamu
Apa kabar kamu disana?
Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah
Tiba-tiba kamu terlintas dibenakku
Aku pun berpikir tentang hubungan kita ini
Yang semakin membuatku tak mengerti
Apakah ini hubungan pertemanan ataukah hubungan yang lebih dari sekedar itu?
   Kamu sudah mulai aneh denganku
   Aku pun mulai merasakan keanehan yang ada pada dirimu
   Dengan pertanyaan-pertanyaan aneh yang kamu berikan kepada ku
   Aku takut jika hubungan seperti ini diteruskan akan menjadi buruk
   Tidak akan ada kebarokahan dalam hubungan ini
   Hubungan seperti ini hanya akan menimbulkan dosa
   antara Aku dan Kamu

Jika kamu benar-benar serius kepada ku
Maka cara yang terbaik dekatilah sang pemilik hati ini
Aku pun akan melakukan hal yang sama sepertimu

    Kamu tau?
    Berdoa tentangmu kepada- Nya sungguh menyenangkan
    Meskipun aku tak mengetahui huruf pertama di nama belakang mu
    Walaupun begitu
    Dengan sama-sama berdoa
    Semoga Allah sang pemilik hati ini menyatukan Aku dan Kamu

Aku pun akan menjaga hati ini untuk kamu
Sampai dihari itu
Hanya kamu yang akan mengambilnya dengan iman

                                        Dari Aku,
                                        Yang sedang sama Berjuang,
                                        dalam Tali Keimanan

No comments:

Post a Comment